Notification

×

Milad ke-10, HMPS MPI Meriahkan dengan Festival Manajemen

Kamis, 09 November 2023 | 19.52 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-09T14:32:21Z

Milad ke-10, HMPS MPI Meriahkan dengan Festival Manajemen


LPM SKOLASTIK - Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (HMPS MPI) Universitas Islam Negeri Prof K. H. Saifuddin Zuhri (UIN Saizu) Purwokerto sukses menggelar kegiatan Festival Manajemen (FM) 2023 untuk siswa SMK se-jateng/DIY dan mahasiswa Manajemen Pendidikan Islam (MPI) yang dilaksanakan selama 3 hari, Senin-Rabu (06-08/11/2023).


Acara yang bertemakan "Memberdayakan Potensi Generasi Z yang Inovatif dan Bertalenta" merupakan program yang diselenggarakan oleh HMPS MPI dengan tujuan untuk memperingati HUT Prodi MPI yang ke 10, dan dibuka langsung oleh Wakil Dekan II Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Dr. Subur, M. Ag.


Rangkaian kegiatan Festival Manajemen mengadakan lomba Olimpiade Administrasi Perkantoran yang diikuti oleh siswa SMK se-Jateng/DIY, dan beberapa lomba yang diikuti oleh mahasiswa MPI, meliputi: lomba duta mahasiswa MPI, Debat Mahasiswa MPI, lomba tumpeng, futsal, dan badminton. 


Acara ini mempunyai tujuan yang kompleks, selain untuk memeriahkan HUT MPI yang ke-10, dari kegiatan Festival Manajemen ini juga mencetak generasi yang kritis, kreatif, serta inovatif. Sekaligus pemilihan dan pergantian Duta MPI. 


Farhan Anas Al Hafidz, selaku Ketua Panitia Festival Manajemen mengungkapkan harapanya "Semoga dengan adanya Festival Manajemen menambah berkah dari Prodi MPI sendiri, semoga MPI lebih maju, lebih baik, dan lebih dikenal masyarakat luar. " 


"Senang, kaya nggak nyangka bisa dapet juara 1 umum," ujar Dana Faozi, pemenang Olimpiade Administrasi Perkantoran. "Semoga kedepannya bisa ikut lomba kaya gini lagi, bisa lebih berkembang lagi prestasi saya dari sekarang. " Lanjutnya.***


Penulis : Refi, Taliya, Rida.