Notification

×

SEMA FTIK Sukses Adakan Diklat Administrasi dan Upgrading Komunitas Se-FTIK

Kamis, 25 April 2024 | 20.51 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-25T13:52:14Z
Dokumentasi : Panitia Diklat Administrasi dan Upgrading Komunitas se-FTIK


 LPM SKOLASTIK- Senat Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan ( SEMA FTIK ) sukses mengadakan diklat administrasi dan upgrading komunitas se-FTIK pada hari Selasa [23/04/2024] di GSC UIN SAIZU Purwokerto. 

Diklat administrasi yang diketuai oleh Salsa Barokah dan diikuti oleh seluruh Badan Pengurus Harian lembaga kemahasiswaan yang ada di Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, acara ini dibuka oleh Prof. Dr. H.  Subur, M.Ag selaku Wakil Dekan III FTIK dan dihadiri oleh dua narasumber, yaitu Bapak Hargianto, S.Pd. dan Bapak Aditya Yanugraha, S.E.

Acara diklat administrasi dan upgrading komunitas se-FTIK kali ini mengambil tema yaitu “ Optimalisasi Organisasi Menuju LK FTIK yang Administratif ”.  

“Dari tema ini diharapkan teman-teman semua mampu mengoptimalkan atau memaksimalkan kinerja organisasi di lembaga kemahasiswaan FTIK yang tertib dalam hal-hal yang berhubungan dengan administrasi,” jelas Salsa Barokah, selaku Ketua Panitia Diklat Administrasi dan Upgrading Komunitas se-FTIK. 

Kemudian setelah diklat administrasi selesai, rangkaian acara ini dilanjutkan dengan upgrading komunitas se-FTIK yaitu dari LPM SKOLASTIK, komunitas SIGMA, komunitas Sanggar Atap Langit (SAL), komunitas Javelin, Komunitas Piaud Studio, komunitas Leadership, dan komunitas Rumah Bahasa, yang dilaksanakan setelah Dzuhur. Pemateri upgrading yang seharusnya diisi oleh Wadek III FTIK namun beliau berhalangan hadir, maka diwakilkan oleh ketua SEMA FTIK dan DEMA FTIK. ***


Reporter : Taliya Safanatun 
Penulis : ifa nur agnestia
Editor : LPM SKOLASTIK