Notification

×

Telah Terlaksananya Rapat Kerja Lembaga Kemahasiswaan se-FTIK tahun 2023

Selasa, 14 Maret 2023 | 19.33 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-14T14:48:16Z

Sumber: Panitia Rapat Kerja LK se-FTIK 2023
LPM Skolastik- Selasa, 14 Maret 2023 telah diselenggarakan Rapat Kerja Lembaga Kemahasiswaan Se-FTIK UIN Prof. K.H. Saifuddin Zuhri Purwokerto Tahun 2023 dengan tema " Revitalisasi Rencana Kerja Guna Terwujudnya Lembaga Kemahasiswaan FTIK Yang Aktif dan Produktif" yang diketuai oleh Shofwatul Khasna. 

Acara ini merupakan acara tahunan Lembaga Kemahasiswaan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan UIN Prof K.H. Saiffudin Zuhri Purwokerto yang bertujuan untuk memaparkan program kerja dari SEMA, DEMA, dan 7 HMPS yang berada di lingkup FTIK, serta sinkronisasi waktu dan tempat pelaksanaan program kerja lembaga kemahasiswaan. 

Dimulai dari pukul 09.00 pagi hingga selesai acara ini diselenggarakan di Gedung Student Center UIN K.H Saifuddin Zuhri Purwokerto yang dihadiri oleh seluruh Lembaga kemahasiswaan yang berada di FTIK yang terdiri oleh seluruh anggota Sema FTIK beserta staff nya, badan pengurus harian dan koordinator dari Dema, HMPS PAI, HMPS MPI, HMPS TBI, HMPS PBA, HMPS PGMI, HMPS PIAUD, dan HMPS TMA. Acara ini dihadiri dan dibuka oleh bapak Dekan FTIK yaitu prof. Dr. H. Suwito, M. Ag. dan dihadiri juga oleh wakil dekan 3 FTIK yaitu ibu Dr. Hj. Sumiyarti, M. Ag. 

Dalam pidato pembukaan pak Suwito selalu Dekan FTIK memberikan semangat kepada mahasiswa untuk aktif dalam berorganisasi dan mengikutinya sebaik mungkin karna apa yang diajarkan dalam suatu organisasi tidak diajarkan dalam perkuliahan. Selain itu bapak Suwito juga memberikan pertanyaan terkait visi FTIK dan visi UIN dan tidak lupa memberikan hadiah kepada mahasiswa yang dapat menjawab pertanyaan nya tersebut. 

Selanjutnya Rahmadini mengucapkan selamat dalam sambutannya kepada semua pengurus yang telah terpilih, dan ia berharap semoga FTIK kedepannya lebih baik lagi, "menjadi pemimpin bukan memilih yang terkuat, tapi menguatkan yang terpilih" ujar Rahmandini.***

Penulis: Diah Ayu Wulandari